Jang Geun Suk Siap Rilis Album "Just Crazy" Versi Korea


Sukses merilis album "Just Crazy" di Jepang dan berhasil memuncaki tangga lagu Oricon, Jang Geun Suk akan merilis album tersebut versi Korea.

Versi Korea akan diproduksi oleh Kim Jong Cheon dan Seo Hyun Il yang sebelumnya juga bekerja sama dengan Jang Geun Suk menghasilkan OST lagu untuk drama "Chuno" dan "Mary Stayed Out All Night".

Selain single utamanya "Crazy Crazy" album juga akan berisi beragam genre dari pop, rock, balada termasuk lagu hits seperti "Let Me Cry" dan "Bye Bye Bye" Satu lagu juga spesial berjudul "In My Dream" dipersembahkan Jang Geun Suk atas inspirasi dari Im Yoona SNSD, lawan mainnya di seri "Love Rain".

Rencana perilisan album "Just Crazy" versi Korea ini disambut hangat oleh para penggemar Jang GEun Suk, yang sangat antusias bahkan sudah mencatat 130.000 pre-order dai Japan Tower Record. Sementara Album akan resmi dirilis pada tanggal 28 Nopember 2012.

Sementara itu, Jang Keun Suk sendiri akhir tahun ini akan segera menyelesaikan tur konsernya "2012 Jang Keun Suk Asian Tour: The Cri Show 2" yang akan berakhir tanggal 29 Nopember di Saitama, Jepang. Jang Geun Suk menggelar tur tersebut mulai bulan Juli lalu dan sudah mengadakan total 16 konser di sembilan kota besar.

Photo: Pony Canyon
koreindo/IniSajaMo

Comments