Ji Sung: Saya menangis ketika menonton drama pacar saya My Daughter Seo Young

a-picture-of-ji-sung-and-lee-bo-young.jpg
   



Ji Sung mengungkapkan bahwa ia pernah menangis saat menonton 'My Daughter Seo Young', drama yang dibintangi pacarnya.

Pada tanggal 29, Ji Sung bertemu dengan wartawan di sebuah kafe di Gangnam untuk berbicara tentang kegembiraannya untuk membuat penampilan pertamanya di episode 8 dalam drama hari Rabu-Kamis SBS  'The Great Seer'.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa ia menghabiskan sepanjang hari menonton berbagai pertunjukkan dimana  ia menjadi bintang tamu.

Dia berkata, "Minggu lalu, aku akan membersihkan dengan adik saya, tetapi ketika saya menyalakan televisi, tayangan ulang dari 'The Great Seer' diputar. Saya ingin memantau episode jadi saya menontonnya, tapi setelah itu 'Running Man', rerun dan 'Strong Heart' disiarkan dii malam hari,. selama episode terbaru dari 'Running Man', aku muncul lagi jadi saya menghabiskan semua hari itu untuk menonton. "

Ji Sung juga menyebut KBS drama Lee Bo Young 'My Daughter Seo Young'  drama akhir pekan di KBS 2TV saat ia berkata, "Saya juga menyaksikan drama pacar saya." Dia kemudian melanjutkan dengan mengatakan, "Saat menonton drama, aku benar-benar menangis  karena karakter Seo Young tampaknya keras.." Sebagai seorang aktor sendiri, dia bersimpati dengan Lee Bo Young dan aktingnya.

Dalam 'The Great Seer', Ji Sung memainkan peran Ji Sang, seorang yang memiliki bakat melihat masa depan..

Comments