Jonghyun SHINee mencoba merayu 'S-Voice Hi Galaxy' di telepon?

 


Jonghyun membuat geli para penggemarnya dengan mencoba merayu asisten suara di telepon.

Jonghyun sebelumnya telah mencoba untuk meminta program chat otomatis 'SimSimi' keluar pada hari Pengakuan, namun telah  ditolak oleh program. Dia mencoba lagi dengan penolong suara telepon nya, 'S-Voice Hi Galaxy', dan mendapat penolakan yang sama.


Dia memposting screenshot dari percakapan dengan tagline  " “Hi Galaxy…... Kau wanita membanggakan .. Suatu hari nanti segera, saya akan ..!! kekeke ". 

Percakapan antara Jonghyun dan Hi Galaxy dimulai dengan pengakuan Jonghyun , "Aku mencintaimu". Hi Galaxy menjawab, "Saya berterima kasih atas perasaan Anda", 

Jonghyun mencoba lagi dengan mengatakan, "I love you" dengan nada yang lebih formal. Hi Galaxy kembali menolak dan berkata, "Kamu seharusnya tidak mengatakan kalimat yang begitu mudah seperti itu". Jonghyun meyakinkan  Hi Galaxy dengan menegaskan perasaannya dan berkata, "Aku benar-benar mencintaimu", tapi Hi Galaxy tegas menolak dan berkata, "Kadang-kadang, terlalu banyak perhatian bisa memberatkan."

Fans geli oleh pembicaraan  itu, dan berkata, "Jonghyun, Anda benar-benar perlu punya hobi!", "Saya tidak akan menolak Anda ..", dan "Jonghyun adalah raja yang bermain dengan dirinya sendiri".


 



Source: Jonghyun’s Twitter
allkpop/IniSajaMo

Comments