Joo Won Menangis Saat Menceritakan Cinta Masa Lalunya

 


Joo Won menumpahkan air mata ketika ia berbicara tentang kehidupan cintanya untuk pertama kalinya.

Pada episode 13 November dari 'Win Win', ia mengaku, "Sejauh ini Aku hanya pacaran 2 kali", dan berbicara tentang pacar SMA-nya dan pacarnya waktu  kuliah.

Ketika berbicara tentang pacar pertamanya ia berkata, "Saya adalah tipe orang yang sangat ekspresif, jadi aku sering mengatakan kepadanya bahwa aku mencintainya. Pacar saya pasti bosan mendengarnya, jadi dia memutuskan  saya lewat pesan teks " 



Dia mengaku bahwa ia selalu membangunkan pacarnya di pagi hari dan hanya tidur setelah dia lakukan di malam hari.. Bahkan ketika dia putus dengannya, dia menjawab kembali kepadanya, "Oke, aku akan menghibur mu mulai sekarang."

Dia kemudian meneteskan air mata ketika ia berbicara tentang kehidupan cintanya, mengatakan, "Saya tidak berpikir aku buruk  saat  kencan. Hanya saja cara saya mencintai tidak perhitungan dan itu tidak bersalah. Saya menyaksikan 'Romeo dan Juliet' lebih dari 10 kali ketika saya masih muda, dan aku selalu menangis. Saya berpikir, 'Oke, saya tidak tahu tentang hal lain, tapi aku tidak akan perhitungan saat mencintai'. "
Untuk menjelaskan mengapa ia terharu, ia berkata, "Ketika saya masih muda, saya ingin melindungi cinta saya. Aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku tidak akan perhitungan dan bahkan saat aku semakin tua, aku ingin sekali polos. Tapi ketika aku semakin tua, aku menyadari bahwa aku sedang perhitungan. Aku menyakiti diriku sendiri karena aku mencintai dengan pola pikir 'Wanita itu adalah seperti itu dan itu tidak cocok dengan saya'. "

MC Tak Jae Hoon bertanya apakah dia pernah memiliki cinta yangdia tidak bisalindungi, dan ia mengungkapkan, "Aku sangat mencintainya , tapi aku terlalu terfokus pada pekerjaan. Aku bahkan tidak tahu hari ulang tahunnya. Hati saya besar, tapi aku terlalu fokus pada pekerjaan. "




Source :allkpop/IniSajaMo

Comments