Jun Jin Shinhwa dan Park Juhyun SPICA Putus


Hubungan antara Jun Jin Shinhwa dan Park Joo Hyun SPICA baru-baru ini dikabarkan putus. Sebelumnya kedua bintang Kpop ini diketahui menjalin hubungan pada bulan September lalu.

Setelah berpacaran sekitar sepuluh bulan lebih, awal bulan november ini keduanya memutuskan untuk tetap menjalin hubungan sebatas teman atau patner kerja.

Meski demikian, Jun Jin dikabarkan cukup terpukul dengan kejadian tersebut, karena ia sangat menyayangi Park Joo Hyun. Teman dekat Jun Jin mengatakan, "Dia sangat kecewa karena hal-hal tidak berjalan seperti yang direncanakan setelah putus dengan pacarnya (Juhyun)"

Banyak orang mengatakan, itu alasan Jun Jin sedikit mengurangi komunikasi dengan teman-temannya sejak awal bulan ini. Sementara itu, Park Joo Hyun sendiri tengah sibuk mempersiapkan comeback nya bersama SPICA yang akan segera rilis album baru pada tanggal 21 November mendatang.

Kabar hubungan kedekatan mereka pertama kali diketahui publik ketika SPICA merilis album pertama mereka, dan berita perpisahannya juga kembali diketahui saat SPICA akan merilis mini album kedua mereka.

Photo: via Soompi

Comments