Junsu JYJ Akan Adakan Konser Spesial Akhir Tahun


 


Personil JYJ, Xiah Junsu, akan mengadakan konser spesial di akhir tahun bertajuk "2012 XIA Ballad & Musical Concert with Orchestra". Sesuai dengan judul konser, dia akan membawakan konsernya dengan orkestra dan live band.

"Junsu memutuskan untuk membuat konser akhir tahun," ujar agensi Junsu, Kamis (22/12). "Di dalam konsernya nanti bakal ada live band, orkestra, paduan suara dan Junsu akan menyanyikan lagu-lagu yang pernah dia bawa di musikal, soundtrack dan juga lagu solonya."

Agensi Junsu juga menambahkan bahwa konsep konser ini belum pernah ada yang mencoba sebelumnya. "Junsu memiliki talenta yang luar biasa. Konsep ini sangat cocok dengan Junsu yang dapat memperlihatkan kekuatan vokalnya. Ini akan menjadi konser yang tak akan fans lupakan," pungkas agensi tersebut.

Konser orkestra ini akan diadakan selama tiga hari, 29-31 Desember di COEX D-Hall, Seoul, Korea. Mei sebelumnya Junsu telah merilis album berjudul "Tarantallegra" (2012) dan melangsungkan tur global "XIA 1st Asia Tour Concert" dengan mengunjungi enam negara di Asia dan lima negara di Amerika. Konsernya akan ditutup di Oberhausen, Jerman, 30 November.





Credit :WK/IniSajaMo



Comments