JYJ Jaejoong Putus dari Pacarnya Yang Sudah 4 Tahun Untuk Mengejar Impiannya Jadi Penyanyi

 


Jaejoong JYJ baru-baru ini mengungkapkan bagaimana dia putus dengan pacarnya yang sudah dipacarinya selama 4 tahun untuk mengejar mimpinya menjadi penyanyi.

Dalam sebuah wawancara dengan  Star Today untuk film mendatang ‘Code Name Jackal‘, Jaejoong menyatakan," Kebanyakan penyanyi harus menanggung penderitaan selama masa trainee mereka. Saya
juga mengalami kesulitan selama masa trainee. Aku putus dengan pacarku karena  mengalami waktu yang sulit. "

Karakter Jaejoong dalam film adalah bintang top yang putus dengan pacarnya saat belum menjadi  siapa-siapa. Jaejoong mengungkapkan ia melewati kembali situasi yang sama ketika ia masih muda. Dia menjelaskan, "Ketika saya masih muda saya putus dengan pacar saya yang sudah  4 tahun bersama  untuk datang ke Seoul dan mengejar impian saya. Setelah saya membuat debut dengan TVXQ saya menghubungi dia. Namun, dia bilang kami tidak harus berhubungan satu sama lain lagi. "

Dia melanjutkan dengan, "Saya ingin tetap berteman dengan dia tapi saya pikir dia tidak bisa melakukan itu. Sebagai seseorang yang penting di masa lalu saya, dia akan selalu berada dalam kenangan saya. "

Adapun peran yang aneh dalam film, Jaejoong menyatakan, "Saya tidak merasa tertekan [tentang akting itu]. Saya sangat bersyukur karena bagian ini membuka jalan baru ke dunia layar lebar. Sekarang saya ingin mencoba film yang berbeda. "

‘Code Name Jackal’ dirilis pada tanggal 15 November. Lihat trailer di bawah ini!

 


Source :allkpop/IniSajaMo

Comments