KARA Seungyeon Kembali Ke Posisi MC nya Di ‘Animal Farm’

 


Setelah sebulan absen karena jadwal sibuk di luar negeri, Seungyeon KARA akhirnya kembali ke posisinya sebagai MC  di 'Animal Farm' SBS.

Penyanyi ini kembali pada
siaran 4 November dari program dan menyapa pemirsa dengan senyum cerah, berkata, "Saya telah kembali setelah satu bulan. Aku sangat merindukan semua orang . "

Seungyeon kemudian berbagi bersama pemirsa bahwa ia telah mengembangkan perhatian selama bulan lalu. "Rambut saya rontok terus hari ini," ungkapnya. "Saya tidak tahu apakah itu karena sedang stres, tetapi saya telah kehilangan banyak rambut. Meskipun saya belum menghitung persis berapa banyak helai yang rontok, saya kehilangan sekitar 20 sampai 30 helai rambut per hari. "

Untuk ini, rekan MC Kim Saeng Min berkomentar, "Anda harus berkonsultasi dengan spesialis jika Anda kehilangan lebih dari 100 helai rambut per hari selama lebih dari tiga bulan," dan meyakinkan penyanyi ini dengan mengatakan, "Dalam kasus Anda, itu normal [kehilangan bahwa jumlah rambut]. Jangan terlalu khawatir. "

Sementara itu, episode 'Animal Farm'  minggu ini menampilkan seorang pria bernama Nam Goo Hyun yang telah bertentangan dengan karyawannya karena cintanya kepada Meerkat.




Source :allkpop/IniSajaMo

Comments