Kedatangan T-ara Sebabkan Keributan di Bandara Vietnam

 


Popularitas T-ara di Vietnam tampaknya sudah tidak perlu diragukan lagi. Para member T-ara disambut heboh para fans yang memadati bandara Hanoi pada 25 November malam. Mereka dijadwalkan akan tampil di acara MBC Beautiful Companion".

Sebanyak 2 ribu fans telah berkumpul di bandara sejak pagi hari untuk menyambut pelantun "Sexy Love" itu. Para fans tersebut memakai pakaian kuning dan membawa papan nama member T-ara. Setiap member muncul berjalan di bandara para fans langsung bersorak-sorak dan beberapa fans bahkan menangis dengan kerasnya.

Akibat kehebohan fans, aktivitas di bandara pun nyaris lumpuh. Saat fans semakin heboh banyak palang barikade yang roboh sehingga petugas keamanan langsung melakukan pengamanan. Para member T-ara juga langsung keluar dari bandara dengan cepat dalam kawalan polisi yang ketat.

"Kami sangat tersentuh melihat fans Vietnam yang menyambut kami seperti itu," ucap salah satu member T-ara. "Kami khawatir dan berharap tidak ada yang terluka. Kami akan membalas cinta kalian dengan penampilan yang terbaik."



Credit :wk/IniSajaMo

Comments