Kim Bum Sukses Mengakhiri Konser ‘KIM BUMM JAPAN LIVE 2012’ Didepan 2,000 Fans

 



Kim Bum baru saja menyelesaikan konser pertamanya di Jepang, ‘KIM BUM JAPAN LIVE 2012’, di depan lebih dari 2.000 penggemar.

Kim Bum menggelar konser nya pada tanggal 21 dan 22 pada Stellar Ball di Tokyo Shinagawa Prince Hotel. Aktor yang baru saja merayakan ulang tahun ke-8 sejak debutnya, khusus menyiapkan panggung sendiri bersama band dan tampil di depan lebih dari 2.000 penggemar.


Bulan Juni lalu selama promosi untuk 'Home Town' album pertama Jepang nya, Kim Bum berjanji kepada  penggemar Jepang bahwa  ia akan kembali ke Jepang, dan  ia akan melakukan konser dan ia menepati janji itu. Kim Bum menyanyikan total 11 lagu selama konser, termasuk lagu-lagu hitnya.

Kim Bum berkata, "Karena ini adalah konser pertama saya, saya merasa gugup dan bersemangat tapi saya pikir ini akan menjadi memori menyenangkan dan berharga. Saya berterima kasih kepada semua penggemar Jepang yang datang untuk mendukung saya meskipun saya masih kurang. Saya selalu ingin menampilkan kinerja band, jadi saya gembira dan senang bahwa saya mampu melakukan hal seperti ini. "

Dalam berita lain, Kim Bum akan membintangi drama SBS mendatang, ‘That Winter, The Wind Blowsyang akan premiere Februari ini. Kim Bum juga akan berperan bersama aktor Kim Kang Woo dalam film, 'Miracle', yang akan premiere pada awal tahun 2013.





Source :allkpop/IniSajaMo

Comments