Kim Soo Hyun Bakal Segera Masuk Wajib Militer?

 
 

Kim Soo Hyun diduga saat ini tengah menyiapkan dirinya untuk mendaftarkan diri menjalani wajib militer. Rumor ini berhembus ketika ia terlihat mengunjungi Kantor Administrasi Militer pada 19 November. Pihak militer pun membenarkan kunjungan aktor "The Thieves" itu.

"Memang benar Kim Soo Hyun mengunjungi kantor pusat adminitrasi dan menjalani pemeriksaan kesehatan," ucap juru bicara militer. Namun ia enggan menyebutkan lebih lanjut cek kesehatan itu untuk kepentingan apa.

Saat ini Soo Hyun sedang disibukkan syuting film "Covertness". Film tersebut menceritakan tentang seorang pria bodoh yang tinggal di sebuah desa di Korea Selatan. Soo Hyun memerankan seorang mata-mata berbahaya dari Korea Utara yang sudah tidak dipedulikan lagi oleh negaranya.

Sedangkan baru-baru ini Soo Hyun mendonasikan dana untuk perlindungan hewan. Melalui kampanye "Save Us Fund" bersama LG, ia mengadakan Jedori Project untuk melepaskan lumba-lumba bernama Jedori ke habitat alam. Jedori ditangkap secara ilegal di dekat Jeju dan dilatih untuk sirkus.




Credit :WK/IniSajaMo



Comments