Konferensi Pertama Sungha Jung Di Bandung

 


Siapa yang benar-benar akan percaya bahwa Sungha Jung, seorang profesional--gitaris akustik yang berasal dari Korea Selatan, yang mendapat perhatian dan popularitas melalui Youtube, telah mengunjungi 20 negara di bawah konser yang tak terhitung jumlahnya,  dalam usianya yang lima belas tahun? 

Fansnya di Bandung menjadi gembira saat  ia telah mengkonfirmasi kunjungannya untuk‘First Tour of Indonesia: Sungha Jung‘ yang dipersembahkan  oleh Mahana Live, yang ditegaskan oleh pendirinya, Ridho Gumilang bahwa "konser tidak hanya diadakan di Jakarta, namun Bandung sebagai kota berkembang menjadi tempat lain bagi musik yang potensial, kami ingin membawanya ke sini juga "pada konferensi pers yang diadakan pada tanggal 17 November 2012.


Tampak jelas ia telah berkembang sejak terakhir kami bertemu dengannya, gayanya dewasa dan berpikir tentang  cuaca sehingga ia telah memakai kacamata hitam dengan kemeja grafis kasual dan celana jins - "Ini adalah negara yang cukup panas," katanya dengan pers hari ini. Konferensi pers  diadakan di halaman rumput dari Siete Cafe, Bandung.

Dia berhasil menyelenggarakan konsernya di  Jakarta sehari sebelumnya (15/11) dengan lebih 1000 fans. Ada banyak gadis-gadis muda bersorak dalam nada nada tinggi pada apa pun gerakan yang dia lakukan, di antara orang tua yang datang untuk menikmati penampilannya dengan anak-anak mereka. Apa yang ia rasakan tentang hal itu?


"Aku senang sekali konser kemarin, itu mengagumkan - penonton, mengagumkan. Teriakan mereka di konser membuat saya bersemangat, dan aku benar-benar mencintai  reaksi
semacam itu " Wajahnya bersinar  saat ia berbicara, suaranya memancarkan virus bahagia karena ia tampaknya menikmati jeritan yang  begitu banyak!.

"Sungguh, sekali lagi,  konser yang terjual habis dan dipenuhi dengan sorak  yang membuat saya ingin kembali ke sini, mudah-mudahan tahun depan ke Indonesia lagi sebagai umpan balik  positif yang luar biasa. Berbeda dari penonton Jepang di mana mereka cenderung untuk menikmati konser dengan tenang, Amerika Serikat, Thailand dan Indonesia menarik karena banyak jeritan dan sorakan! "


Ia mengumumkan bahwa ia telah menyiapkan 18 lagu untuk konser Bandung yaitu "campuran dari K-pop, pop Amerika, dan komposisinya sendiri." Dan dengan itu, topik K-pop muncul. Terakhir kali aku bertemu dengannya, dia mengakui bagaimana dia adalah seorang VIP dan Blackjack dan ingin bekerja sama dengan mereka. Setahun kemudian,
dia tidak hanya berkolaborasi studio dengan 4 wanita 2Ne1 yang sedang melakukan New Evolution Tour mereka, anggota BIGBANG G-Dragon juga mengakui dia dan mengundangnya untuk memainkan lagu-nya,  ‘That XX’.Jadi apa yang sebenarnya kesepakatan nyata di balik pengalaman yang tak ternilai ini?

 

"Ceritanya, website YG Entertainment memiliki program YG LIVE di situs web mereka. Rupanya, CEO Yang Hyun-suk mengupload cover saya untuk Monster’  BIGBANG di situs. Saya terkejut bagaimana perusahaan tersebut mengakui cover saya dan saat itu saya diberi kesempatan untuk berkolaborasi dengan YG dan Naver dengan 2NE1. Ketika saya merekamnya di studio YG, saya bertemu G-Dragon hyung dan ia mengundang saya untuk  tampil di Inkigayo untuk lagunya. "
 
Saya yakin begitu hal ini keluar, fans nya akan mendukung dan mempromosikan dirinya melalui SNS. Tapi, seolah-olah dia tidak tahu anggota. "Saya
sehari-hari menggunakan ransel , saya juga membawanya ke sini," jawabnya sambil tertawa ketika saya bertanya apakah itu 'edisi terbatas MCM backpack' yang diberikan oleh G-Dragon , menunjukkan kasih sayang sebagai hubungan kakak-adik yang besar, sebagai fans kebanyakan dijuluki begitu.
 
Matahari bersinar sangat terang di Bandung setelah paginya hujan dan telah membuat Sungha tiba-tiba merasa letharge, ia harus membatalkan kunjungan persahabatan ke sebuah studio musisi lokal di kota. Dia mengakhirinya dengan bermain  alat musik tradisional Indonesia, angklung, dan berharap yang terbaik bagi semua penggemarnya di Bandung untuk "menantikan konser akrab  kita bersama-sama. Silakan menikmati pertunjukan! "

 
Tempat duduk terbatas di tempat konser di Horison Hotel, Bandung direncanakan untuk acara yang berjudul “Sungha Jung Exclusive Concert in Bandung” menekankan pada eksklusivitas dan keakraban. Hanya 500 kursi yang tersedia, dan semua orang berharap untuk menciptakan kenangan dengan pengalaman musik live yang diciptakan oleh gitar Sungha dan ukulele.


 

 Source :korea com./IniSajaMo







Comments