Kyuhyun Suju Senang Bisa Berkomentar Tajam Saat Jadi MC 'Radio Star'


 


Menjadi seorang host talk show ternyata menuntut Kyuhyun Super Junior untuk bisa memberikan pertanyaan dan komentar tajam untuk bintang tamunya. Kyuhyun mengungkapkan tugas itu sebenarnya bukan hal yang mudah. Namun kini ia mengaku malah menikmati berkomentar tajam saat menjadi host acara "Radio Star".

"Sebenarnya aku bukan tipe orang seperti itu, tapi aku senang melakukannya di acara seperti ini. Para senior di acara ini banyak mengajariku," ujar Kyuhyun sembari tertawa. "Aku sudah sering melihat 'Radio Star' sebelum aku terpilih sebagai host dan aku suka suasananya. Aku suka bagaimana orang-orang mentertawakan komentar-komentar tajam di acara itu."

Awalnya, maknae Super Junior ini sempat frustasi karena merasa tak bisa mengimbangi host lainnya. Namun dengan bantuan para senior, Kyuhyun mengaku lambat laun mulai merasa nyaman menjadi host "Radio Star".

"Awalnya aku stres karena merasa satu-satunya orang yang tak bisa bekerja dengan baik. Tapi hyung Sehyun membantuku dan aku merasa lebih percaya diri,"
tambahnya. "Mungkin aku masih belum terlalu bagus (menjadi host) saat ini. Tapi semua orang memperhatikanku dan memperlakukanku dengan baik hingga aku merasa nyaman. Jadi aku tak ragu untuk mencoba hal-hal baru."

"Radio Star" merupakan talk show yang ditayangkan di stasiun MBC. Beberapa waktu lalu Kyuhyun sempat merayakan hari jadinya yang pertama menjadi host acara ini bersama rekan-rekannya di "Radio Star".

Credit :wowkeren/IniSajaMo

Comments