Lee Byung Hun 'Cemburu' Ryu Seung Ryong Akrab dengan Lee Min Jung

 


Sebagai seorang kekasih rupanya Lee Byung Hun juga tidak bisa menyembunyikan rasa cemburunya. Ia bersikap kesal saat aktor Ryu Seung Ryong pernah mengatakan dirinya akan menjaga Lee Min Jung. Meski Byung Hun tahu itu bercanda namun ia tetap merasa tidak nyaman.

Dalam "Entertainment Report" sang host membicarakan suatu kejadian di sebuah acara penghargaan. Saat memberikan pidato Seung Ryong mengucapkan salam pada Byung Hun. "Sudah pikirkan saja pekerjaanmu di luar negeri, aku yang akan menjaga Lee Min Jung," ucap aktor "Masquerade" itu.

"Itu membuatku merasa tidak nyaman bahkan walaupun aku tahu itu hanya bercanda," ucap Byung Hun. Jawaban polos bintang serial "IRIS" itu akhirnya membuat mereka semua tertawa. Seung Ryong pun meluruskan bahwa ia dengan Min Jung hanya berteman.

"Kami bekerjasama di beberapa proyek seperti 'Taxi Drive' pada 1997 jadi kami sudah mengenal baik sejak lama," ucap aktor yang juga membintangi "IRIS" ini. "Kami bahkan langganan salon yang sama dan sering kirim pesan Kakao Talk dengan emoticon lucu dan main Anipang."


Cre : wk/IniSajaMo

Comments