Lee Hi Akan Merilis Single Pada 22 Desember

 

YG Entertainment mengumumkan pada tanggal 18 November bahwa ”monster rookie” Lee Hi akan merilis single baru untuk menindaklanjuti lagu debutnya yang sukses  "1, 2, 3, 4" pada 22 November.

YG CEO Yang Hyun Suk bahkan mengejutkan orang dalam di YG dengan mengirimkan pesan teks tentang single baru. Menurut orang dalam, tidak ada rencana untuk video musik untuk single baru, atau melakukan diskusi dengan chart musik online yang berkaitan dengan rilis baru yang dijadwalkan.


Debut single Lee Hi  "1, 2, 3, 4" telah mempertahankan peringkat tinggi pada berbagai chart  online, menetap kuat setelah debutnya, yang tidak biasa untuk banyak artis, apalagi pemula. Ini proyek baru, yang telah mengejutkan orang dalam bahkan YG,  menggambar rasa ingin tahu dan perhatian banyak .

Lee Hi adalah rookie pertama YG telah sejak 2NE1 pada tahun 2009, dan CEO Yang Hyun Suk telah memberi perhatian terhadap setiap detail debutnya. Ia mengungkapkan bahwa ia secara pribadi menciptakan dan mengelola rincian jadwalnya. Sebuah insider dengan YG mengungkapkan, "Menimbang bahwa CEO Yang Hyun Suk melanjutkan hubungan romantis dengan salah satu penyanyi nya, Lee Eun Joo, selama 9 tahun sampai mereka menikah rahasia, rilis kejutan
ini   tampaknya masuk akal."

Banyak yang penasaran untuk melihat seberapa sukses single baru
ini , terutama dibandingkan dengan "1, 2, 3, 4", serta transformasi Lee Hi yang mungkin dijalani untuk lagu baru.



Source + Image: Osen via Naver 
allkpop/IniSajaMo

Comments