Lee Min Ho Lanjutkan Kegiatan Dengan Promosi dan Jumpa Fans


Selesai kesibukannya dengan drama "Faith" Lee Min Ho melanjutkan promosi untuk brand yang ia bintangi. Bar-baru ini Lee Min Ho kembali membuktikan popularitas yang tinggi sebagai bintang Hallyu dengan menggelar acara besar-besaran di Filipina.

Pada tanggal 22 November, Starhaus Entertainment mengatakan, "Lee Min Ho tiba di Manila pada tanggal 15 November dan menggelar jumpa pers. Selanjutnya Dia mengadakan acara besar-besaran di Coliseum Araneta pada hari berikutnya. Acara ini diselenggarakan untuk mempromosikan model pakaian dari Bench, dimana Lee bertindak sebagai model iklan."


Ribuan fans Lee Min Ho datang ke acara bahkan sampai tidak tertampung dan terpaksa harus berkumpul di luar ruang acara. Sebelumnya fans juga menyerbu ke tempat di mana Lee melakukan pemotretan untuk iklan pada 17 November serta sesi tanda tangan yang diselenggarakan pada 18 November.



 
Menurut perwakilan acara dari Filipina, "Lee Min Ho adalah selebriti yang paling populer di antara semua selebriti asing yang telah mengunjungi negara ini. Itu karena serial drama yang dibintangi Lee Min Ho, seperti Boys Over Flower, Personal Taste, dan City Hunter, sangat populer di sini. Drama terbarunya Faith juga akan tayang di Filipina bulan depan, dan saya kira dia akan menjadi lebih populer. "

Pada acara tersebut, Host acara mengatakan, "Terima kasih kepada Lee Min Ho, Saya punya hari terbaik dalam hidup saya. Kebaikan dan kejujuran Lee Min Ho sangat berkesan kepada banyak orang di Filipina. Karena dia begitu populer, orang Filipina memberinya jjulukan Lee Min Hot!"

Sebelum ke Filpina, Lee Min Ho juga melakukan promosi yang sama ke Zhengzhou, Cina, selanjutnya ia akan mengadakan pertemuan penggemar skala besar di Yokohama, Jepang bulan depan.

Photo: Xportnews via korea.com

Comments