Lee Seung Gi Komentari Gosip Pacaran Dengan Ga In BEG

 Lee Seung Gi Komentari Gosip Pacaran Dengan Ga In BEG


Baru-baru ini penyanyi dan aktor Lee Seung Gi berbicara mengenai rumor kencan dirinya dengan member girlband Brown Eyed Girls, Ga In.
 


Dalam program KBS, Entertainment Relay yang disiarkan Sabtu (10/11), Seung Gi menceritakan kisahnya saat debut sebagai penyanyi di tahun 2004 dengan lagu Because You're My Girl. Karena popularitas lagu itu, Seung Gi langsung menjadi bintang papan atas Korea.

"Saat itu, semua orang yang aku temui selalu lebih tua daripada diriku, namun sekarang tidak lagi. Sebagai selebritis, aku dihadapkan pada banyak rumor. Salah satu yang cukup aneh adalah Ga In Brown Eyed Girls dengan diriku yang terlibat hubungan romantis,"

Seung Gi menjelaskan bahwa dirinya dan Ga In tampak cukup depresi dengan rumor saat itu, "Aku cukup terkejut dengan banyaknya orang yang percaya atas rumor itu,"

Baru-baru ini pada 4 November lalu, Seung Gi sudah menggelar fan meeting pertama dirinya di Indonesia. Dalam acara itu, lebih dari 1.500 fans hadir untuk bertemu dengan pemeran Cha Dae Woong dalam My Girlfriend is Gumiho ini.


Source :Soompi
kapanlagi/IniSajaMo

Comments