Lee Seung Gi Sukses Hibur Fans di Jakarta

 


Aktor sekaligus penyanyi Lee Seunggi menggelar jumpa fans di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Minggu (4/11/2012). Teriakan histeris pun mewarnai acara yang digelar dengan akrab selama kurang lebih 2,5 jam itu.

Seunggi membuka jumpa fansnya dengan single 'Losing My Mind'. Mengenakan setelan jas berwarna biru dipadu kemeja hitam, Seunggi tampak sangat bersemangat menemui sekitar seribu fansnya.

"Apa kabar Indonesia?" ucapnya dengan lancar. Penonton yang dipandu oleh MC Dave Hendrik pun serempak menjawab "Baik!".

Seunggi pun kemudian berbincang sesaat. Dengan bahasa Inggris terpatah-patah dan dibantu penerjemah bahasa Korea, ia menyatakan tahun ini sebagai salah satu tahun tersibuknya.

"Tahun ini yang paling sibuk. Tahun depan saya akan merilis album baru dan konser di Seoul," ujar Seunggi.

Setelahnya 10 orang fans beruntung pun dibawa ke atas panggung untuk bermain games bersama Seunggi dengan menjawab pertanyaan seputar Seunggi. Dari perannya di drama 'Shining Inheritance' sampai tempat pertama yang didatangi Seunggi di episode '1 Night 2 Days'.

Selama jumpa fans berlangsung, Seunggi yang memang terbiasa menjadi MC dan membawakan acara terlihat sangat ramah dan senang bercanda. Pria kelahiran 13 Januari 1987 itu beberapa kali membuat penonton tertawa karena ucapan-ucapan konyolnya.

Tak hanya bermain games, potongan adegan dari drama Seunggi seperti 'My Girlfriend is Gumiho', 'The King 2 Hearts', dan 'Brilliant Legacy'. Seunggi pun sempat mengajari penonton dengan tarian dari lagunya soundtrack 'My Girlfriend is Gumiho' yang bertitel 'Losing My Mind'.

Seunggi tampaknya sangat bisa memanjakan fans. Ia mengatakan belum pernah bertemu fans yang sangat bersemangat seperti fans Indonesia. Fans beruntung yang bisa bermain games di panggung pun tak segan dipeluknya. Satu fans yang bisa menari dengan baik bahkan dihadiahi pelukan dari belakang oleh Seunggi.

"Menurut saya reaksi fans di Indonesia dari semua negara yang saya kunjungi itu yang terbaik," puji Seunggi disambut tepukan riuh dan teriakan histeris penonton.

Setelahnya, fans Lee Seunggi dari fanbase Airen Indonesia mempersembahkan video greetings dari fans di berbagai kota di Indonesia. Mereka pun memberi sebuah nasi tumpeng yang dibawa ke atas panggung. Seunggi pun menyempatkan diri memeluk para pengurus fanbase itu satu persatu.

'Aren't We Friends' dari album kelima Seunggi 'Tonight' pun kemudian dilantunkan. Dilanjutkan dengan single 'Will You Marry Me'. Penonton pun bernyanyi bersama. 'Smile Boy' dan 'Let's Go On A Vacation' pun jadi lagu selanjutnya dan menutup malam. Jumpa fans pertama Seunggi di Jakarta ini pun harus berakhir. Penonton pun terus meneriakkan 'Encore! Encore!" berkali-kali.

Seunggi pun kembali ke panggung. 'Nuna Nae Yeojanika' dan dua lagu tambahan pun dinyanyikan Seunggi dengan enerjik. Di akhir acara, dua penonton berhasil memenangkan undian berhadiah gitar yang ditandatangani Seunggi. Wah! Sampai jumpa lagi, Seunggi!

 http://www.wowkeren.com/images/news/20121105-fanmeeting-lee-seung-gi-01.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20121105-fanmeeting-lee-seung-gi-02.jpg

Credit :detikHot
Image: wowkeren


Comments