Lee Tae Sung Mengumumkan Pernikahannya Dan Mempunyai Anak Berumur Satu Tahun

 
Aktor Lee Tae Sung mengumumkan ia akan menikah, ketika ternyata dia sudah menikah !.

Pada 22 November, Lee Tae Sung mentweet, "Saya pikir akhirnya saat ini telah datang Maafkan aku butuh waktu lama bagi saya untuk membiarkan Anda tahu. Aku akan menikah.! Saya akan terus bekerja keras dengan ucapan selamat dan
pengertian hangat Anda  . "

Kabar ini segera menyebar tentang pernikahan mendatang. Pernikahannya dengan istrinya, seorang wanita yang  tujuh tahun lebih tua dari dia, sudah terdaftar di April 2012, dan pasangan itu bahkan memiliki seorang putra tahun.

Pengumuman ini cukup ironis karena Lee Tae Sung
27 tahun dikenal sering berakting dengan wanita yang lebih tua dari dia.

Misalnya,pada tahun 2005 ia memulai di film Blossom Again berakting dengan Kim Jung Eun sekarang-36 tahun , dan terus bertakting dengan bintang yang lebih tua seperti Lee Bo Young (33) di  Love Cheer dan Jung Yu Mi (29) di Rooftop Prince.

Agency Lee Tae Sung  menyatakan melalui siaran pers pada tanggal 23 November bahwa "Pengantin yang mendapatkan hati Lee Tae Sung 
lebih tua tujuh tahun  dari dia, dan merupakan non-selebriti yang cantik dan pintar . Dia memulai hubungan yang indah dengan Lee Tae Sung tiga tahun lalu setelah bertemu melalui seorang kenalan saat dia sedang bersiap-siap untuk melakukan perjalanan ke luar negeri untuk studi nya. Keduanya memiliki seorang putra berusia 1 tahun. "

Pasangan itu sudah menikah, tetapi tidak pernah mengadakan upacara pernikahan.

Lee Tae Sung sendiri mengungkapkan melalui siaran pers mengapa ia  mengumumkan pernikahannya begitu terlambat, dan mengapa pasangan ini tidak pernah mengadakan pesta pernikahan mereka.

"Saat kami merencanakan pernikahan kami, kami  mengetahui kehamilan [istri saya]. Kami menunda pernikahan untuk merawat kesehatannya," jelasnya. "Juga, nenek saya, yang sangat mencintai saya , dirawat di rumah sakit, dan begitu anak saya lahir nenek saya meninggal. Kakek saya meninggal tahun ini juga. Kami menunda pernikahan lebih jauh karena kami mendengar bahwa pernikahan tidak boleh diadakan pada tahun yang sama saat pemakaman berlangsung. "

 
Lee Tae Sung menekankan, "Saya akan hidup bahagia dengan keluarga saya, dengan istri tercinta dan anak saya."

 
Upacara pernikahan pasangan itu akan berlangsung pada bulan Maret 2013.
Source :eNews
Trans Ind:IniSajaMo  

Comments