Leeteuk Luruskan Kontroversi Masa Lalu dengan Skater Kim Yuna

 


Leeteuk menjelaskan kontroversi yang melibatkan skater Kim Yuna dalam acara "Strong Heart". Di sana ia meluruskan kesalahpahaman yang terjadi antara dirinya, Yuna dan ELF.

Lima tahun lalu Leeteuk mengatakan bahwa ia meminta Yuna berteman dengannya namun ditolak juara ice skating tersebut. Alhasil ELF yang mengetahui hal itu jadi marah dan meneror Cyworld Yuna. Saat itu sebenarnya Leeteuk membesar-besarkan masalah dan pada akhirnya harus menjauh dari banyak acara karena sikapnya itu.


"Dengan kejadian itu, aku menjadi member pertama Super Junior yang mengisi satu halaman penuh surat kabar," ungkap Leeteuk. "Aku sudah meminta maaf di acara siaran pada Yuna. Dia juga mengatakan telah memaafkanku. Sekarang aku sudah tidak berhubungan dengan Yuna lagi."

Pada 2007 Super Junior dan Kim Yuna sama-sama menjadi model untuk merek seragam sekolah. Saat semua istirahat syuting, Yesung browsing internet dan Yuna menanyakan apa yang ia lakukan. Rupanya Yesung sedang membuka mini-hompy miliknya dan menawari Yuna menjadi temannya.

"Selama siaran kami berbicara tentang rahasia para member dan cerita memalukan. Aku mengungkapkan cerita dengan menjadi teman Kim Yuna di Cyworld, tapi seseorang mengatakan kepadaku, 'Hyung, itu mungkin akan menyakiti Kim Yuna' dan aku berkata, 'Itu tidak akan tidak terjadi'," ucap Leeteuk. "Rupanya artikel sebelum siaran itu ditafsirkan bahwa aku ditolak dan itu membuatku malu."






Credit :wowkeren/IniSajaMo

Comments