Lizzy Bantah Pacaran Dengan G-Dragon

 Lizzy Bantah Pacaran Dengan G-Dragon

Salah seorang member After School, Lizzy membantah tengah berpacaran dengan G-Dragon.

Tepatnya dalam program Weekly Idol yang tayang di MBC, skandal tersebut sempat diungkap.
MC acara ini, Jung Hyung Don dan Defconn sempat membahas tidak ada asap tanpa api. Namun Lizzy membantahnya. "Aku pikir mungkin ada asap tanpa api," ucap Lizzy memberi respon.


Ketika ditanya apakah ia tahu nomor G-Dragon dan ID KakaoTalk-nya, Lizzy menjawab. "Aku tidak tahu nomornya, tapi aku kenal Oppa (G-Dragon)," ucapnya.

Penggunaan nama Oppa yang biasanya digunakan oleh seorang wanita kepada pria yang lebih tua dan cenderung dekat dengan dirinya,  mengundang spekulasi lebih besar. Hal itu pun ditanyakan oleh MC.

"Lalu aku harus memanggilnya apa? Unni? ... Aku tak punya nomor G-Dragon maupun ID KakaoTalk miliknya," bantah Lizzy sekali lagi.



Source :Soompi

Comments