Ludes Terjual, TVXQ Diterpa Isu Naikkan Harga Tiket Konser

 

TVXQ akan menggelar konser perdana sejak mereka mengalami perpecahan grup. Konser di Seoul pada 17-18 November itu langsung mencetak rekor penjualan tiket yang ludes diserbu penonton hanya dalam waktu tiga menit. Sebanyak 20 ribu kursi ludes terjual di hari pertama penjualan tiket dibuka.

Tingginya respon terhadap konser bertajuk "TVXQ! LIVE WORLD TOUR Catch Me" itu pun menjadi headline di berbagai media massa. Kini beredar kabar menyebutkan harga tiket akhirnya dinaikkan dari 80 ribu won menjadi 800 ribu won. SM Entertainment pun meluruskan rumor tersebut.

"Pihak yang menjual tiket dengan harga berkali-kali lipat itu dilakukan individu tertentu menggunakan layanan chatting mobile dan sejenisnya. Sulit bagi kami untuk memastikan situasi yang sebenarnya," ucap perwakilan SM Entertainment. "Kami sudah mengeluarkan peringatan dan telah memastikan hanya sedikit yang menjadi terkena dampaknya."

Untuk menyiapkan konser tersebut TVXQ sudah menghentikan aktivitas promosi "Catch Me". U-Know Yunho dan Max Changmin fokus berlatih keras untuk memberikan penampilan yang terbaik. Sedangkan untuk tur dunia TVXQ akan memulainya dari Hong Kong pada 19 Januari 2013 di Asia World Expo Arena.

WK/IniSajaMo

Comments