Masalah hukum Kang Ji Hwan dan kantor lembaganya makin memanas

Kang Ji Hwan telah jatuh ke dalam perselisihan yang mendalam dengan agensinya.

Meskipun dilaporkan bahwa Kang Ji Hwan menolak perantaraan dari Corea Entertainment Management Association (CEMA) dalam konflik antara dia dan agensinya, perwakilan hukum Kang Ji Hwan telah bersikeras bahwa mereka telah memenuhi semua dengan mediasi CEMA itu.

Agency, S Plus, mengatakan sebaliknya.

80480741.jpg



Firma hukum Kang Ji Hwan menyatakan, "S Plus meminta mediasi dari CEMA, menyatakan bahwa penasihat hukum kontrak Kang Ji Hwan tandatangani dengan kami adalah pelanggaran kontraknya dengan agen. Dengan ini, CEMA menawarkan pertemuan di mana Kang Ji Hwan bisa berbicara tentang klaim pelanggaran S Plus ', dan kami, bersama dengan Kang Ji Hwan, menerima tawaran tersebut dan memberikan jawaban kami seperti yang diminta. "

Kang Ji Hwan menandatangani kontrak dengan S Plus Entertainment pada bulan Desember 2008, namun setelah memasuki konflik menyangkut kegiatan, ia membuat pengacaranya mengurus jadwal sejak Oktober. Pada saat ini, S Plus telah meminta CEMA untuk menengahi masalah ini.

Kang Ji Hwan menolak mediasi melalui perwakilan hukumnya, sehingga tak terelakkan untuk prosesi hukum untuk mengikuti.

Insiden itu cepat memburuk ke debat pengumpatan dari sana, sebagai sumber dari S Plus melangkah maju untuk mengatakan Kang Ji Hwan memiliki masalah pribadi yang banyak dengan perusahaannya.

Sumber itu menambahkan bahwa ia telah memaksa manajer untuk membersihkan rumahnya, menuntut penggantian staf, aktor dan bahkan sutradara, dan uang perusahaan bahkan digunakan seperti punyanya sendiri.

Segera, bagaimanapun, Kang Ji Hwan menunjukkan ia sedang mempertimbangkan mediasi, dan bahwa ia akan mengambil tindakan hukum terhadap laporan palsu yang disebarkan oleh agency. Perwakilan hukumnya juga menyatakan bahwa mereka tidak pernah menolak tawaran mediasi CEMA.

"Kami sedang berbicara dengan Kang Ji Hwan tentang menerima mediasi CEMA dengan komite mediasi CEMA . Ia pernah menolak tawaran CEMA, dan laporan bahwa Kang Ji Hwan berbalik setelah insiden tersebut berhasil sampai ke berita adalah yang tidak benar, "katanya.

S Plus telah menyatakan bahwa Kang Ji Hwan memang menolak tawaran, dan bahwa agency tersebut akan terus mengejar kebenaran.

"CEMA menegaskan bahwa Kang Ji Hwan tidak bersedia mematuhi proses mediasi, dan menyampaikan hasilnya kepada kami. Dia, bagaimanapun, berubah pikiran,. Dan kembali, mengatakan itu adalah masalah miskomunikasi. Kami bingung. Kami sangat maaf untuk melihat Kang Ji Hwan berubah pikiran setelah berita bahwa ia tidak akan pergi melalui mediasi berhasil namun membuat itu kepada pers, bahkan ketika dia sangat tulus tentang tawaran di tempat pertama, "katanya.



Credit ;beritakorea/IniSajaMo

Comments