Minho SHINee Tampil Misterius dan Cool di Majalah W


 


Minho SHINee kembali berpose menunjukkan karismanya untuk majalah W. Di edisi Desember tersebut Minho menampilkan kesan berbeda yang lebih mistis. Ia terlihat misterius dalam hasil foto yang bernuansa gelap.

Bintang serial "To The Beautiful You" ini tampil dalam balutan berbagai jenis pakaian resmi maupun kasual. Meski begitu penampilannya menjadi berbeda dengan pose yang tidak biasa dan makeup gothic. Ia memakai makeup gothic yang membuatnya terlihat lebih serius dengan tatapan mata tajamnya.

Dalam menjalani proses wawancara dan pemotretan Minho juga terlihat menikmati meski baru saja tiba dari Jepang. Ia membicarakan pandangan hidupnya sebagai seorang selebriti. Minho mengakui dirinya cukup iri dengan teman seusianya yang bukan artis.

"Iya aku sebenarnya cukup iri tapi apa yang kudapatkan sekarang lebih besar jadi aku tidak menyesal mengorbankannya," ucap Minho. "Aku tidak merasa terlalu cepat dewasa dibanding teman seusiaku karena bekerja lebih dini."

Saat ini Minho mengaku hanya ingin melakukan yang terbaik dalam hal apapun. Meski tidak mudah ia akan tetap berusaha keras dan mencoba lebih bertanggung jawab lagi. "Aku tetap mencoba tapi hanya yang tidak bisa kulakukan yaitu bangun lebih pagi," imbuh Minho.

Berikut ini foto Minho SHINee di majalah W Desember 2012:

 http://www.wowkeren.com/images/news/20121128-minho-shinee-majalah-w-korea-01.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20121128-minho-shinee-majalah-w-korea-02.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20121128-minho-shinee-majalah-w-korea-03.jpg
http://www.wowkeren.com/images/news/20121128-minho-shinee-majalah-w-korea-04.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20121128-minho-shinee-majalah-w-korea-05.jpg
http://www.wowkeren.com/images/news/20121128-minho-shinee-majalah-w-korea-06.jpg



Credit :wk/IniSajaMo

Comments