miss A Melupakan Dietnya Karena Mie Ramen

 


miss A menempatkan terus untuk diet mereka demi ramen pada episode 14 November dari ‘Weekly Idol‘.

Dua MC dari acara bertanya pada Suzy, "Saya mendengar Anda suka ramen sehingga Anda ingin syuting CF ramen." Suzy mengakui, "Saya benar-benar suka ramen."  



Jung Hyung Don bertanya, "Pasti sulit untuk makan karena Anda harus menonton sosok Anda "Suzy menjawab,". aku benar-benar sedih hari ini karena saya tidak bisa memakan ramen "

Staf acara kemudian memberikan miss A  ramen, dan mereka tidak bisa menglihkan mata mereka dari ramen itu. Pada akhirnya, mereka melupakan diet mereka dan meraih ramen.

Min mengatakan, "Saya suka ramen yang tidak terlalu  dimasak". Suzy bahkan meminta satu sama lain, agar makan ramen seolah-olah itu adalah spaghetti. Fei dan Jia juga makan dengan cepat, membuat wajah lucu di kamera saat mereka berpura-pura syuting CF.






Source :allkpop/IniSajaMo

Comments