miss A Tampak Seksi Untuk Majalah ’1st Look’

 


Para anggota kelompok gadis miss A memamerkan karisma seksi mereka dalam mode hitam tembus pandang untuk edisi November majalah '1 st Look '.Dalam gambar yang terungkap dari pemotretan, transformasi miss A  menjadi kuat, perempuan muda karismatik dalam, jaket hitam dan gaun tembus , serta fashion item bersih lainnya   . Ekspresi mereka juga kuat dan karismatik, menambah gaya chic dari spread.

Para penata juga memilih make-up lebih polos, sederhana  untuk membedakan pakaian yang lebih flamboyan, dan anggota mampu menampilkan pesona mereka sendiri dalam  masing-masing foto.Fei ditampilkan dalam gaya rambut dan make-up "urban" , menambah karismatik pakaian  dengan tampilan yang kuat di matanya. Jaket Min yang dikenakannya menambah daya tarik chic pribadinya. Jia juga memakai pakaian lebih "kekanak-kanakan" , dengan jaket dan kemeja putih yang cocok dengan pose seksi dan sosoknya.

Suzy memiliki gaya
make-up yang lebih natural , dengan mata dan alis lebih ditekankan. Dia memakai one-piece  yang lebih feminin dengan jaket yang selanjutnya membawa keluar pesona kekanak-kanakan nya.

Selama wawancara mereka, miss A menyatakan, "Akhir-akhir ini kami sudah  manjalani jadwal 3-4 dalam sehari, jadi kami benar-benar sibuk, tapi
anehnya kami lebih  bersenang-senang dan tidak lelah." 

 Mereka menjelaskan bahwa mereka lebih bahagia ketika mereka memiliki kesempatan untuk berada di panggung, daripada ketika mereka memiliki waktu untuk beristirahat.Ketika ditanya apa yang mereka pikir tentang judul lagu baru mereka, “I Don’t Need A Man“, Min menjawab, "Seorang wanita yang tahu bagaimana mencintai dirinya sendiri"

sementara Fei menyatakan, "Seorang wanita yang bisa menyeimbangkan pekerjaan, keluarga, dan teman-teman. " 

Jia menjawab ," Seorang wanita yang percaya diri tapi tidak sombong, " 

dan Suzy menjawab," Seorang wanita seperti Min Unni yang mencintai dirinya sendiri dan yakin, tetapi juga yakin tentang karirnya. Seseorang yang tahu bagaimana untuk menekankan pesona, tapi juga menghormati orang lain. Saya menemukan seorang wanita seperti itu sangat inspiratif. "
 miss A juga menjelaskan bagaimana mereka mempertahankan daya tarik mereka dan menyatakan bahwa rahasianya terletak pada "tidak mencoba terlalu keras untuk terlihat cantik, dan tidak bertindak lucu, melainkan memiliki citra jujur ​​dan percaya diri." 

Mereka melanjutkan, "lagu kami adalah untuk fans wanita kami  yang bisa berhubungan dengan lagu dan telah memberikan begitu banyak dukungan. Seorang perempuan karir penggemar kami bahkan meninggalkan komentar bahwa ia ingin bisa berteriak 'Diamlah nak' suatu hari di sebuah makan malam perusahaan. "
 Sisa wawancara miss A dan penyebaran busana dapat ditemukan di majalah online '1 st Look 'atau melalui situs mobile mereka.

Check out lebih dari gambar di bawah ini!



 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/10/20121031_missa_1stlook2.jpeg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/10/20121031_missa_1stlook3.jpeg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/10/20121031_missa_1stlook4.jpeg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/10/20121031_missa_1stlook5.jpeg


 Source :allkpop/IniSajaMo











Comments