Moon Geun Young Memakai Berlian Senilai 190 Juta Won

 


Aktris Moon Geun Young baru-baru ini berbicara tentang berlian senilai 190 juta won yang dipakainya dalam serial TV.
 

Pada tanggal 27 November, Moon menghadiri konferensi pers untuk seri baru SBS akhir pekan Cheongdamdong Alice dan menarik banyak perhatian dengan adegannya, di mana ia muncul dengan perhiasan 150 juta  won. "

Moon mengatakan, "Saya mendengar bahwa kalung berlian, anting-anting, dan cincin senilai  ₩ 190.000.000. Tapi aku tidak bisa mengatakan mereka  mahal ketika saya memakai mereka untuk syuting seri. "

"Saya juga mendengar bahwa itu berupa berlian 13 karat , tapi karena aku tidak cukup umur untuk menjadi tertarik pada perhiasan, mereka tampak seperti anting-anting biasa bagi saya," tambahnya.

Seri ini adalah tentang seorang gadis biasa bernama Han Se Kyung yang berusaha untuk menjadi istri orang  kaya dan menyadari arti sebenarnya dari perkawinan dan kekayaan.

Moon memainkan peran Han dan Park Si Hoo  memainkan peran seorang CEO muda bernama Cha Seung Jo. So Yi Hyun memainkan peran seorang teman Han dan Kim Ji Seok memainkan peran seorang desainer. Episode pertama akan tayang pada 1 Desember.

Comments