Netter Peleceh Sohee Wonder Girls Dipenjara



- Seorang netter dikabarkan baru saja ditangkap kepolisian Gangnam setelah terus-terusan mengeluarkan pernyataan buruk dan gosip negatif tentang Sohee Wonder Girls. Berita ini disampaikan oleh juru bicara JYP Entertainment, Jumat, 9 November.

"Mr. Lee, yang dengan konsisten menyebarkan rumor palsu mengenai artis kami, Sohee, telah dibawa ke penjara pada 8 November," kata juru bicara JYP. "Setelah melihat hasil pemeriksaan, kami berencana melakukan tindakan hukum melawan netter tak bertanggungjawab ini."

Agensi JYP memang telah mendaftarkan gugatan hukum kepada Mr.Lee itu sejak April lalu. Hal ini dilakukan setelah dia mendapat surat peringatan untuk menghapus semua informasi dari rumor palsu yang dibuatnya. Kepolisian Gangnam kemudian segera melakukan investigasi.

Mr.Lee terbukti sering mengirim komentar negatif dan sensual kepada Sohee. Dia juga mengklaim bahwa personil Wonder Girls adalah kekasihnya. Kepolisian Gangnam telah mendapati setidaknya ada lebih 150 komentar tak pantas tentang Sohee sejak Juni 2011 hingga Agustus lalu.

Source :Allkpop
Credit :wowkeren/IniSajaMo

Comments