Oh Ah Reum Mengungkapkan Ia Pacaran Dengan Seorang Idola Cowok di Agensi Besar



Oh Ah Reum, paling dikenal sebagai"plastic surgery bagel girl"' dari acara TV 'Mars Virus', telah menyebabkan kegemparan online setelah mengungkapkan bahwa dia sedang berkencan dengan
salah satu idola di agensi papan atas Korea.
salah satu idola di agensi papan atas Korea.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00028416.html#ixzz2DQuxmyHf

Pada episode 26 November dari acara  QTV‘s ‘10 Minute Box‘, dia mengaku bahwa seorang idol cowok naksir dengan dirinya kemudian meminta jadi pacarnya. Sang host berspekulasi idol tersebut berasal dari SM, JYP atau YG Entertainment. Namun cewekitu hanya menyebutkan inisial nama cowok tersebut.

"Kamu benar (berasal dari salah satu 3 agensi besar), namun hanya itu yang bisa kukatakan," ucap Ah Reum. "Dia salah satu member grup dari agensi besar dan inisialnya adalah J. Kami berpacaran dengan baik dan sering kontak."

Pernyataan itupun membuat kontroversi di kalangan para netizen yang pro kontra. Ada yang mempercayai situasi tersebut mungkin saja terjadi, namun tak sedikit yang menganggap Ah Reum hanya cari sensasi. Banyak yang mulai mendata siapa saja idol pemilik inisial J di ketiga agensi tersebut.

"Siapa itu Oh Ah Reum? Dia ingin terkenal ya dengan mengatakan hal-hal seperti ini," tulis seorang netter. "Hati-hati jangan sampai termakan omong kosongnya itu," imbuh lainnya. "Terlalu banyak yang punya nama J, tapi apakah 2PM? Jun.K pernah mengatakan salah satu member sedang punya pacar."


Source :allkpop/IniSajaMo

Comments