Park Shin Hye Terlihat Bersama HaHa Dan Kim Jong Kook Syuting ‘Running Man’

 


Setelah berita pecah bahwa Park Shin Hye dan Lee Seung Gi menjadi bintang tamu di 'Running Man' SBS ', Lee Seung Gi telah terlihat syuting acara dan sekarang Park Shin Hye juga telah terlihat mengambil bagian dalam rekaman.

Snapshot menyebar secara online menunjukkan Park Shin Hye mengenakan jaket oranye sesuai dengan para pemain 'Running Man'  Kim Jong Kook dan HaHa sementara dalam perjalanan mereka untuk menyelesaikan misi, meningkatkan antisipasi untuk episode mendatang. Seperti Lee Seung Gi yang terlihat memakai  jaket merah dengan dua anggota lainnya, tampaknya ia dan Park Shin Hye akan saling bersaing di tim yang berbeda.

Park Shin Hye juga memperbarui penggemar baru-baru ini dengan  tweetnya pada tanggal 13, "Tadi malam aku selesai syuting 'Running Man' dan memiliki waktu yang baik dengan keluarga agen saya. B.U.T!! Semua orang .. kau melihatnya ...? Salju pertama datang!!! Aku menyaksikan bersama-sama dengan orang-orang yang mencintai salju, hanya sebentar saja, tapi turun banyak. 
Saya senang <3 ", bersama dengan foto yang diambil dengan rekan agennya.

 




Source :allkpop/IniSajaMo

Comments