Park Yoo Chun Tampil Maksimal Untuk Drama "I Miss You"

 
Drama MBC "I Miss You" kembali merilis beberapa scene terbaru dari Park Yoo Chun JYJ yang memainkan peran utama dalam seri tersebut.

Potongan gambar menampilkan karakter dari Han Jung Woo dewasa, yang sudah tumbuh menjadi seorang detektif cerdas, kuat yang menyimpan luka masa lalunya.

Perwakilan drama mengatakan, "Adegan di mana Park Yoo Chun memegang mike menghubungkan kisah ketika anak-anak dan kisah dewasa, dimana Jung Woo dan Soo Yeon bersama-sama.. Ini adegan pertama Han Jung Woo sebagai orang dewasa. Yoochun memainkan peran seorang penyelidik tangguh, ia telah menunjukkan tatapan yang liar dan menakutkan dalam akting. Berjaga-jaga untuk adegan aksi nya juga. "

Sementara untuk episode pertamanya yang sudah ditayangkan pada tanggal 7 November, drama ini menerima rating 7.7%. Tidak terlalu besar seperti drama sebelumnya "Rooftop Prince" yang berhasil mencapai angka 9.1%.

Untuk episode perdananya Yoochun mengatakan "Saya merasa kehilangan sesuatu, dan merasa buruk. Baru-baru ini, saya membaca script yang keluar dan berpikir, 'ini gila'. Saya sangat berharap Anda menyukai drama ini!"

Episode selanjutnya akan pada tanggal 14 November di MBC, menunjukkan bagaimana Han Jung Woo dan Lee Soo Yeon menjalin hubugan di masa muda mereka.

Photo: MBC 
Credit :Koreaindo/IniSajaMo

Comments