Pembacaan Skenario Pertama Untuk Drama Baru Joo Won, Choi Kang Hee, 2PM Chansung ‘My Girlfriend Is an Agent’s

 


Choi Kang Hee dan Joo Won akhirnya bertemu untuk latihan pembacaan skenario  pertama mereka untuk drama baru MBC mereka, ‘My Girlfriend Is an Agent‘ yang baru-baru ini berubah nama dari ‘The Secret Lovers‘ untuk mencocokkan judul film versi aslinya.

Para pemeran bertemu untuk pertama kalinya pada tanggal 13 November di Dream Center MBC untuk  berlatih script mereka. Choi Kang Hee, sebagai pemeran utama wanita 'Kim Seo Won', berkomentar, "Sudah lama aku tidak terlibat di sebuah drama yang menarik seperti ini. Saya senang bisa bekerja sama dengan aktor senior yang  selalu saya hormati. "

Joo Won, yang akan memainkan pemeran utama laki-laki 'Han Gil', mengatakan, "Aku masih kurang di bidang ini jadi aku bersyukur telah diberi kesempatan untuk memainkan peran yang besar seperti ini. Saya tak sabar untuk belajar banyak akting menakjubkan dari senior baru saya. "

Chansung 2PM, yang akan bermain sebagai
agen khusus  'Gong Do Ha', mendapatkan tepuk tangan dari para pemain setelah melantunkan "Hands Up" di tempat . Dia menyapa semua orang dengan mengatakan, "Saya akan melakukan yang terbaik bukan sebagai Chansung 2PM, tetapi sebagai aktor Hwang Chansung."
'The Secret Lovers' akan mulai ditayangkan pada bulan Januari 2013.


 







Source :allkpop/IniSajaMo

Comments