Penghasilan Lee Min Ho Dikelola Orangtuanya

 


Lee Min Ho telah membintangi banyak serial papan atas dan berbagai iklan yang memberinya pemasukan berlimpah. Namun ia mengaku tidak mengelola sendiri seluruh pendapatannya sebagai selebriti itu. Bintang serial "Faith" ini menyerahkan seluruh pengelolaan uangnya kepada kedua orangtua.

"Kedua orangtuaku yang mengatur keuangan jadi aku tidak tahu sama sekali," ucap Min Ho dalam wawancaranya dengan majalah @Star1. Aktor yang populer berkat "Boys Before Flower" ini memilih cuek dengan jumlah kekayaan yang ia kumpulkan. Ia mengaku lebih ingin bersenang-senang menikmati hidup bebas.

"Aku ingin backpacker keliling dunia," ungkap lawan main Son Ye Jin di "Personal Taste" ini. "Aku ingin merencanakan perjalanan seorang diri."

Jiwa mudanya yang menginginkan kebebasan itu juga tampaknya mempengaruhi Min Ho dalam berakting. Ia mengaku saat ini ingin mendapat peran yang sesuai dengan usianya. "Aku ingin memerankan karakter pemberontak dan berbagai macam peran berbeda yang bisa kutampilkan di usiaku ini," imbuh Min Ho.


Credit :wk/IniSajaMo

Comments