Pernikahan Unik Fans Shinhwa Jadi Perbincangan Netizen

 


Sebagai boyband paling senior, Shinhwa memiliki fans yang telah tumbuh 14 tahun bersama mereka. Salah seorang Changjo (fans Shinhwa) menjadi perbincangan netizen setelah kisah pernikahan tersebar di internet. Mereka memuji dedikasi pengantin pria menjadi suami dari seorang penggemar berat Shinhwa.

Cerita tersebut ditulis oleh akun tamu pernikahan yang mengatakan pasangan pengantin itu adalah teman sejak masih kecil. Saat acara pernikahan pun sang pengantin wanita tetap mengobrol dengan anggota Shinhwa Changjo di meja depan yang disediakan untuk fans club. Mereka membicarakan masa lalu mereka ketika mengejar boyband jebolan SM Entertainment itu.

Ketika prosesi pernikahan dimulai, pengantin pria dan pengantin wanita mulai mengucapkan janji pernikahan. Saat itu pengantin pria membacakan isi janji pernikahan tentang cinta mereka yang "diramaikan" oleh Shinhwa.

"Tagihan internetku menjadi 300 ribu won karena kamu sibuk melakukan kegiatan fans club dengan komputerku. Kamu yang menertawakan kepala botakku ketika aku masuk militer tetapi kamu menangis ketika Eric pergi," ucap pengantin pria. "Kamu, yang memberiku CD Shinhwa dan poster di setiap ulang tahunku. Kamu, yang tidak akan berbicara dengan diriku selama sebulan karena aku iri dan mengutuk Shin Hye Sung."

"Setiap kali kamu menyelinap keluar ke konser, kamu selalu meneleponku untuk keluar larut malam karena takut dimarahi ibumu, dan aku diam-diam duduk di sana mendengarkanmu bercerita tentang konser," lanjut pengantin pria tersebut. "Kamu mungkin tidak menyadari, tapi taman dimana kamu menceritakan itu, hanya kita berdua, membuat detak jantungku lebih cepat dari arena konser."

Setelah sumpah dibacakan, pengantin pria mulai bernyanyi dan menari dengan alunan hit single "Perfect Man". Bahkan ia mengganti lirik lagu tersebut menjadi "Begitu sulitnya karena kamu memiliki enam orang sempurna berada di dekatmu". Kemudian para Changjo yang hadir ikut menari yang membuat sang pengantin wanita itu tertawa.

"Shinhwa itu sudah lucu tapi fans mereka jauh lebih lucu," komentar netter. "Ini sebabnya mengapa aku masih menjadi penggemar Shinhwa," imbuh fans yang lain. "Pernikahan Shinhwa Changjo pasti menyenangkan."




Credit :wk/IniSajaMo

Comments