Poster Drama MBC "I Miss You"





Final poster drama I Miss You akhirnya dirilis menjelang pemutaran perdana drama tanggal 7 Oktober 2012.  Setelah poster pertama yang menampilkan peran remaja dari Yeo Jin Gu dan Kim So Hyun, MBC merilis poster versi  dewasa yang menampilkan pemeran utamanya Park Yoo Chun JYJ, Yun Eun Hye, dan Yoo Seung Ho.






Sekilas tentang drama I Miss You ini menceritakan tentang bagaimana pria dan wanita hidup dalam kenangan menyakitkan memiliki cinta pertama yang terputus sejak usia remaja 15 tahunan.

Soo Yeon (Kim So Hyun) adalah korban bullying di sekolah, karena ayahnya adalah seorang pembunuh. Soo Yeon memiliki sahabat bernama Jung Woo (Yeo Jin Ku), yang selalu melindungi dirinya dari pengganggu. Keduanya saling jatuh cinta satu sama lain, namun karena kecelakaan yang tidak diharapkan mereka terpisah.

Setelah beranjak dewasa mereka bertemu kembali, Jung Woo dewasa (Park Yoo Chun) kini menjadi seorang detektif sedangkan Soo Yeon dewasa (Yoon Eun Hye) sekarang sudah menjadi seorang perancang busana. Saat takdir mempertemukan keduanya, Soo Yeon sudah memiliki pacar baru bernama Hyung Joon (Yoo Seung Ho) yang sangat menyayanginya, konflik mulai terjadi diantara mereka.




Photo: MBC
Credit :koreaindo/IniSajaMo

Comments