Poster Hara, Hyorin,& HyunA Untuk CF Baru ‘Chum-Churum’ Dirilis

 


Sebelumnya, diumumkan bahwa Hyori akan menyerahkan tongkat kejayaannya untuk lima tahun keterlibatan panjangnya sebagai model CF tunggal untuk Lotte Liquor s 'Chum-Churum' kepada  Hara, Hyorin, dan HyunA.

Poster yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya telah dirilis dimana gadis-gadis tersebut mempersiapkan diri untuk memulai tugas kontrak resmi mereka mulai bulan depan! Untuk melanjutkan citra merek mereka yang modern dan trendi, Lotte memutuskan untuk membawa tiga wajah baru yang segar sebagai wakil dari merek mereka, dan siapa lagi yang bisa menjadi pilihan yang lebih baik kalau bukan  HyunA, yang dikenal sebagai idola 'pasca-Hyori', Hara, yang memadukan pesona lucu dan seksi, dan akhirnya Hyorin, yang menguasai panggung dengan penampilan seksi dan vokal pembunuhnya.


Seorang wakil dari Lotte menyatakan, "Sebagai ikon seksi yang asli  , Lee Hyori membantu menciptakan citra ramah publik untuk merek kami. HyunA, Hara, dan Hyorin akan mencampur kelucuan  dan kesegaran mereka ke dalam gambar seksi merek kami. Meskipun ketiganya masih muda, kami menantikan bagaimana mereka akan menggunakan pesona ceria mereka untuk menciptakan citra baru untuk 'Chum-Churum'. "
 
Pemotretan poster pertama berjalan dengan baik dengan staf di set mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya lebih kompetitif daripada mereka membiarkan dan menarik dari masing-masing gambar set mereka ke T.

Perwakilan lain menyatakan, "Dengan perubahan pada posisi Lee Hyori yang diserahkan kepada yunior nya, orang tertarik dalam kompetisi yang akan timbul dari itu. Ketiganya pasti akan menampilkan beberapa kompetisi seksi sebagai model untuk merek Soju kami. "

Fans dapat mengharapkan lebih banyak konten promosi yang datang dari para-gadis ini dalam enam bulan ke depan.


 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/11/20121120_chumchurum_hyuna_hara_hyorin_2.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/11/20121120_chumchurum_hyuna_hara_hyorin_3.jpg




Source :allkpop/IniSajaMo

Comments