Potongan gambar UEE dalam kostum prajurit didrama Jeon Woochi

20121120_uee_jeonwoochi.jpg


Jeon Woo Chi 'baru-baru ini mengungkapkan potongan UEE dalam kostum seni bela diri tradisional hitam saat dia syuting beberapa adegan aksi nya.


UEE memainkan Hong Moo Yeon yang telah jatuh di bawah mantra Lee Hee Joon. Karakter nya adalah cinta dari karakter utama Cha Tae Hyun dan merupakan putri dari negeri tercinta. Namun, dia jatuh di bawah mantra yang kehilangan semua emosi dan dikendalikan oleh kekuatan jahat. Dia adalah seorang wanita yang kuat yang tidak takut mati bahkan ketika pedang ditujukan tenggorokannya, dan dapat menentukan titik-titik lemah lawan bahkan ketika dia dalam bahaya.

Dalam foto mengungkapkan, ia mengenakan seragam hitam seni bela diri dengan rambutnya ditarik sepenuhnya kembali, tampak lebih seperti seorang pembunuh daripada karakter Putri. Perwakilan drama mengatakan, "UEE adalah seorang putri es dingin dalam drama, tetapi dalam kehidupan nyata dia pembuat suasana hati yang memiliki kepribadian, cerah bahagia. Dia lucu dan menawan gairah dia untuk bertindak memberikan kekuatan untuk semua orang di set. Mohon dukungan pada UEE saat ia bekerja keras pada hari syuting dan malam ".

Episode pertama dari 'Jeon Woo Chi' akan disiarkan pada tanggal 21.
 
 
 
Source ;allkpop

Comments