PSY Bayari Seluruh Biaya Pesta Pernikahan Manajernya

 


Kesuksesan yang mendunia rupanya tidak membuat PSY lupa akan jasa orang-orang yang membantunya. Penyanyi YG Entertainment ini menunjukkan perhatiannya saat sang manajer menikah. PSY mentraktir dengan membayari seluruh biaya pernikahan manajernya.

Manajer PSY, Gyu Wan, menyelenggarakan resepsi pernikahan di sebuah hotel di Seoul. Penyanyi Kim Jang Hoon yang juga sahabat PSY ikut hadir menyumbangkan sebuah lagu di acara pernikahan tersebut.

Pelantun "Gangnam Style" itu memberikan buket bunga pada Gyu Wan dengan diselipi ucapan selamat. "Untuk saudaraku Gyu Wan, selamat atas pernikahanmu," tulis PSY.

Gyu Wan telah menjadi manajer PSY selama 12 tahun sejak 2000 lalu. Tak heran hubungan Gyu Wan dan PSY tidak hanya sebagai manajer dan artisnya, namun sudah bagaikan saudara. Para netizen pun senang melihat kedekatan antara Gyu Wan dan PSY tersebut.

"PSY benar-benar teman yang baik," komentar seorang netter. "PSY sejak dulu memang orang yang low profile, tak heran hubungannya dengan temannya sangat baik," imbuh lainnya. "Dengan ini semoga mereka berdua bisa bekerja lebih keras lagi."


Source :allkpop/IniSajaMo



Comments