PSY Flashmob 'Gangnam Style' Bareng 20 Ribu Orang



 

Popularitas "Gangnam Style" masih tinggi di seluruh dunia dan kali ini menyambangi Perancis. PSY datang menyapa ribuan orang yang berkumpul di Trocadero, dekat Menara Eiffel, untuk melakukan flashmob. PSY akhirnya memimpin sendiri aksi menari massal di Paris tersebut.

Acara flashmob itu diselenggarakan oleh radio Perancis, NRJ, pada 5 November. Di lokasi yang berseberangan dengan sungai Seine itu berkumpul sebanyak 20 ribu orang yang sengaja datang untuk melihat PSY dari dekat. Mereka dengan antusias menari bareng saat PSY menyanyikan "Gangnam Style".

Penyanyi asuhan YG Entertainment itu juga memamerkan flashmob di Paris tersebut. Ia mengunggah fotonya dilatarbelakangi kerumunan penonton. "Harus melihat foto ini," tulis PSY yang direspon berbagai pujian oleh pengguna Twitter.

Saat ini PSY masih sibuk mempromosikan "Gangnam Style" di Eropa dan dijadwalkan muncul di berbagai media Perancis. Pada 7 November mendatang ia akan memberikan kuliah umum di Universitas Oxford. PSY akan mengakhiri promosinya di acara MTV EMA 2012 yang digelar di Frankfurt, Jerman, pada 11 November.

Inilah video PSY ikut flashmob "Gangnam Style" di Paris:

 



Credit :wk/IniSajaMo

Comments