PSY "Gangnam Style" Akan Konser Di Jakarta 25 November



Penyanyi fenomenal "Gangnam Style" PSY baru-baru ini dikabarkan akan menggelar konser pertamanya di Jakarta pada tanggal 25 November mendatang.

Hal tersebut diumumkan oleh perwakilan dari promotor Rajawali Indoneisa, kepada media hari rabu 31 Oktober. "Kali ini, Jakarta yang mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan Psy dan akan ber-Gangnam Style bersama pada tanggal 25 November mendatang di Jakarta"

MEski belum diumumkan secara detail lokasi dan tiket konser PSY di Jakarta, Pihak promotor yang bermarkas di Yogyakarta ini berharap kedatangan Psy bisa menghibur para penggemarnya di Jakarta dan ikut menarikan gaya fenomenal tersebut.

Seperti diketahui video musik "Gangnam Style" Psy bukan hanya terkenal dan jadi syndrom musik di Korea, melainkan ke beberapa negara termasuk di Indonesia. Virus "Gangnam Style" bahkan berhasil memecahkan rekor falshmob terbesar di Pantai Losari Makasar awal bulan ini yang diikuti sekitar 12.000 penggemar yang bersama-sama menari tarian kuda ala PSY.

Sementara itu saat ini video musik "Style Gangnam" sudah melampaui angka 600 juta views di YouTube menjadi video yang paling banyak ditonton di YouTube pada akhir tahun ini.

Photo: YG Entertainment

Comments