Sandara Park Rayakan Ultah Bareng Member 2NE1 dan Jeremy Scott

 


Sandara Park 2NE1 merayakan ulang tahunnya pada 13 November. Saat genap berusia 28 tahun (usia Korea 29 tahun), Dara merayakan bersama member 2NE1 lainnya dan desainer Amerika kenamaan, Jeremy Scott. Mereka juga memamerkan foto-foto meriahnya pesta ultah tersebut.

Dalam pesta itu tampak Park Bom, Minzy dan CL yang tidak lupa memberikan ciuman di pipi Dara. Kakak Thunder MBLAQ itu terlihat terkejut saat diberi kue ultah yang bergambar dirinya. Park Bom juga mengunggah video saat Dara meniup lilin dan terharu karena bahagia.

"Terima kasih untuk semuanya yang sudah memberiku ucapan selamat ulang tahun," tweet Dara sambil mengunggah foto kue ultahnya. "Aku sangat terharu, Love u all!!!"

Jeremy Scott mungkin jadi yang paling heboh dalam menyambut ultah Dara. Desainer Adidas ini beberapa kali nge-tweet berkaitan dengan ultah Dara dan mengunggah banyak foto kebersamaan mereka. Para netizen pun merasa iri dengan dekatnya hubungan mereka.

"Jeremy Scott benar-benar sahabat mereka! Dia selalu bersama 2NE1 sepanjang waktu!" komentar seorang netter. "Jeremy sepertinya lebih perhatian daripada bos 2NE1 sendiri," goda netter lainnya. "Aku tidak percaya Dara hampir 30, dia masih terlihat seperti remaja."

Inilah video pesta ultah Dara yang diunggah Park Bom:



Credit :wowkeren/IniSajaMo

Comments