Sensualitas Dibalik Kemeriahan Showcase 4Minute di Jakarta

 

Mengawali showcasenya di Jakarta, 4Minute mampu menyuguhkan hiburan yang luar biasa. Dalam showcase bertajuk "4Minute Volume Up Party", girlband asal negeri Gingseng ini mampu memukau ribuan penonton yang memadati Sport Mall, Kelapa Gading Jakarta Utara, Rabu (31/10) malam.

Konser dibuka dengan penampilan SOS menampilkan cover dance 4Minute untuk lagu "Hot Issue". Setelah ada games dan cover dance contest dari penonton, XO-IX tampil pada pukul 18:40 WIB melantunkan "Xtraodinary" dan "Cukuplah Sudah".

SM*SH menjadi pengisi acara berikutnya. Mengenakan kostum hitam dipadu warna coklat keemasan, Smash membawakan "Senyum Semangat" dan "I Heart You". S4 tampil tak kalah meriah. Menyusul Trio Hip Hop Korea, Phantom, yang membuat suasana makin memanas. Berkali-kali jeritan penonton bergemuruh saat ketiganya melantunkan "Phantom City".

Sekitar pukul 20.15 WIB, 4Minute akhirnya muncul di atas panggung. Mengenakan kostum sederhana, maxi dress paduan warna biru muda dan putih, dengan belahan setinggi paha membuat penampilan girlband yang digawangi HyunA dkk ini makin anggun.

"Volume Up" pun didendangkan. Pengunjung tak kuasa menahan histeris. Mereka ikut bernyanyi bersama girband yang malam itu tampil tanpa salah satu personilnya, Ga Yoon. Sebelum melanjutkan lagu berikutnya, 4Minute menyapa fansnya dengan bahasa Indonesia. "Selamat malam," kata mereka. Dan "Mirror Mirror" dipilih sebagai tembang selanjutnya, menyusul "HuH".

Meski tampil sekitar 1 jam, namun gemulai gerakan para personil 4Minute yang enerjik nan sensual, yang sesekali disertai mimik muka manja, mampu membius ribuan 4Nia (sebutan fans 4Minute) Indonesia. "For Muzik" dan "Heart to Heart" dipilih untuk lagu selanjutnya. Setelah mengucapkan salam perpisahan dan berjanji akan balik lagi ke Indonesia, "Hot Issue" menutup konser 4Minute.

wowkeren/IniSajaMo

Comments