Serial Song Hye Kyo dan Jo In Sung Segera Tayang 2013

 


Salah satu serial yang ditunggu-tunggu, "That Winter, The Wind Blows", akhirnya mengumumkan waktu penayangannya. Seperti yang telah diketahui, serial ini bertabur banyak bintang ternama Korea seperti Song Hye Kyo, Jo In Sung dan Kim Bum. Sejumlah fans pun telah menanti akting Song Hye Kyo dan Jo In Sung yang sudah lama tak muncul di layar kaca ini.

Pihak produksi serial itu mengumumkan "That Winter, The Wind Blows" akan dirilis pada Februari 2013 dan segera memulai syutingnya. Meski belum memulai proses produksinya, namun sejumlah negara telah tertarik membeli hak siar serial tersebut. Di Korea Selatan, serial ini akan ditayangkan di stasiun SBS.

"Kami akhirnya memutuskan untuk memutar serial ini di stasiun SBS," ujar perwakilan serial tersebut. "Kami percaya bahwa kru dan pemain terbaik akan membuat serial ini menakjubkan. Ini akan menjadi serial yang hebat di 2013."

"That Winter, The Wind Blows" merupakan remake dari serial Jepang berjudul "Love Isn't Necessary, Summer". Selain itu, kisahnya juga pernah dibuat versi filmnya di Korea Selatan dengan judul "I Don't Need Love" (2006) yang dibintangi Moon Geun Young dan Kim Joo Hyuk. Serial tersebut juga turut dibintangi oleh Jung Eun Ji A Pink.



Credit :wowkeren/IniSajaMo

Comments