Seungri Big Bang Tak Terima Kimchi Direndahkan di Acara TV Jepang

 


Seungri Big Bang menunjukkan rasa nasionalisme saat tampil menjadi bintang tamu di acara televisi Jepang, "Jakiroba". Saat itu Seungri tampil mewakili Korea Selatan untuk mempromosikan makanan khas dari negaranya. Sedangkan peserta lainnya berasal dari Nigeria, France, Afghanistan dan Colombia.

Ketika tiba giliran Seungri, ia lalu mulai mempromosikan Kimchi. "Kimchi itu sangat enak," ujar Seungri. "Itu adalah makanan berwarna merah yang mampu membangkitkan nafsu makan."
Namun peserta lainnya ternyata tak setuju dan mulai mengatai Kimchi. "Kimchi itu hanya sayuran yang dipijat dengan tangan dan difermentasi," ujar salah seorang peserta dari negara lain.

"Apa yang kau katakan barusan?" ujar Seungri. Peserta itu lalu mengatakan bahwa keju rasanya lebih enak daripada Kimchi. "Jangan meremehkan Kimchi. Hati-hati ya kalau bicara," ujar Seungri memperingatkan peserta itu dengan nada bercanda.

Melihat Seungri membela makanan khas dari negaranya para fans pun menjadi kagum. "Dia sangat hebat," ujar salah seorang fans. "Aku ingin dia jadi duta untuk Kimchi," ujar fans yang lain.
 
 
 
Credit : wowkeren/IniSajaMo

Comments