Siwon: Ini Saatnya SuJu Perkuat Ikatan Antar Member

 


Choi Siwon memiliki pandangan yang positif dalam menanggapi kosongnya posisi leader dengan dimulainya wajib militer Leeteuk. Ia mengaku tetap yakin dengan keutuhan Super Junior selama ditinggal leader. Siwon malah memandang ini saatnya menguji kekuatan SuJu.

"Saat ini member SuJu sedang ke luar negeri untuk program musik. Aku mengkhawatirkan mereka karena tidak ada leader, tapi mereka berkata akan bekerja lebih keras lagi,"
ujar Siwon. "Kurasa ini adalah kesempatan untuk kami mempererat hubungan selama Leeteuk tidak ada."

Sebelumnya Siwon juga mengungkapkan perasaannya tentang absennya sosok leader di SuJu. Apalagi Super Junior akan melakukan tur dunia pada tahun depan. "Tanpa dia memang masih banyak member di grup kami, tapi absennya dia akan membuat perbedaan besar," ucap Siwon saat itu.

Siwon yang sedang disibukkan syuting "King of Dramas" ini juga menjelaskan kenapa ia tidak ikut mengantar Leetuk masuk wamil. Meski begitu ia sudah bertemu dengan Leeteuk di hari sebelum wajib militernya dimulai.

"Leetuk masuk wajib militer pada 30 Oktober dan aku tidak bisa mengantarnya karena harus syuting," ucap Siwon. "Jadi aku pergi ke rumahnya pada hari sebelum Leeteuk memulai wamil."
 
 
 
wk/IniSajaMo

Comments