Siwon SuJu dan Yuri SNSD Jadi Pengantar Bunga di Acara Mamonde

 


Sebagai bintang iklan produk kosmetik Mamonde, Choi Siwon dan Kwon Yuri berubah menjadi floris. Kini mereka juga mengantarkan bunga dalam acara yang digelar Mamonde. Tak ayal kegiatan itu membuat para fans heboh.

Untuk sehari Siwon dan Yuri berubah menjadi pengantar bunga. Siwon sudah melakukannya pada Oktober lalu, sedangkan Yuri baru-baru ini. Acara spesial itu akan dilangsungkan hingga 18 November mendatang.

Dalam acara tersebut Mamonde membuka kesempatan untuk memesan bunga dan kosmetik mereka melalui situs resmi. Nantinya diambil salah satu orang yang beruntung untuk mendapat bunga yang diantar langsung oleh Siwon dan Yuri. Mereka berdua sendiri juga yang merangkai bunga tersebut.

Yuri mengantarkan bunga sekaligus mengobrol dan berfoto dengan pemenang. Bintang serial "Fashion King" itu mengantarkannya di kawasan dekat universitas sehingga membuat para laki-laki datang berkerumun. Yuri juga membagikan beberapa bunga pada para fansnya tersebut.

Sedangkan Siwon membuat seorang wanita terkejut ketika mendapat bunga darinya. Wanita itu tidak menyangka mendapat bunga langsung dari tangan member Super Junior. Siwon juga membagikan bunga pada fans yang berkerumun saat itu.

Inilah video saat Siwon mengantarkan bunga:
 
 
 
 
 
 
Credit :wowkeren

Comments