Son Dam Bi Merilis Teaser Foto Mini Album Ke 4 ‘Dripping Tears’

 


Son Dam Bi telah merilis foto teaser untuk ‘Dripping Tears’.

Penyanyi ini telah menunjukkan kinerja yang unik dan kuat sebagai seorang pemain, dan dia akhirnya akan memiliki comeback setelah 2 tahun dengan album
Mini ke-4  nya,‘Dripping Tears’.. Dalam teaser foto yang dirilis, penyanyi cantik ini memamerkan kaki yang sempurna dan tubuh langsing dengan  kemeja hitam tembus pandang sambil melihat kamera dengan tatapan seksi.

Banyak penggemar yang ingin tahu tentang konsep album ketika mereka melihat foto teaser nya, berkomentar, "Ini comeback dari Dewi", "Saya menanti untuk bersenandung bersama untuk lagu nya", dan "Aku sangat cemburu dengan tubuhnya yang bagus  ".

Pledis Entertainment menyatakan untuk allkpop, "Karena itu comeback yang telah lama ditunggu setelah 2 tahun, kami berusaha keras untuk membuat produk yang terbaik dengan terus-menerus bekerja dan bermain-main berulang-ulang. Silakan menantikan keindahan seksi Son Dam Bi dan kinerja yang telah ditingkatkan melalui 2 tahun latihan. "

Tanggal rilis untuk album
Mini ke-4 nya dijadwalkan 12 November dan setelah serangkaian penundaan, Son Dam Bi dikatakan bersemangat untuk menyambut fans nya dengan comeback-nya. Menjelang tanggal rilis, Son Dam Bi akan merilis berbagai teaser video .




Source :allkpop/IniSajaMo

Comments