Song Hye Kyo Sumbangkan Pendapatan Iklan untuk Amal

 

 

Song Hye Kyo kembali menunjukkan pesonanya sekaligus kebaikan hatinya. Ia membintangi sebuah iklan perusahaan di TV Dusan yang memfokuskan pada anak-anak. Tak hanya membintanginya, Hye Kyo juga menyumbangkan penghasilannya dari sana.

Mantan kekasih Hyun Bin ini memutuskan menyumbangkan pendapatannya di iklan itu untuk amal. Ia menggunakannya untuk membangun sekolah SD di china. Hye Kyo melakukannya sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada fans di China.

"Song Hye Kyo bergabung dengan kampanye ini untuk membalas kebaikan fansnya di China setelah banyaknya dukungan yang mereka berikan," ucap juru bicara agensi. "Dia adalah fans filosofi kemanusiaan Dusan sehingga tidak menyia-nyiakan kesempatan ini."

Dalam iklan non-komersial itu Hye Kyo tersenyum cerah dikelilingi oleh anak-anak China. Di sana aktris film "The Grandmasters" ini bernarasi menggugah kesadaran masyarakat untuk melindungi dan membantu anak-anak.

"Dunia ini tergantung dari orang yang bertanggungjawab membangun masa depan," ucap Hye Kyo di iklan tersebut. "Ini adalah tanggungjawab masyarakat kita dalam mendorong anak-anak, impian dan harapan mereka untuk membuat masa depan yang lebih baik."

Credit ;wowkeren/IniSajaMo

Comments