Song Ji Hyo Bicara Pengalamannya Syuting ‘Running Man’

 


Anggota pemain  'Running Man' aktris Song Ji Hyo mengungkapkan perasaannya tentang apa artinya menjadi satu-satunya anggota perempuan dalam variety program populer.

"Aku punya ide tentang hal itu sebelumnya, tapi
ketika saya memulai 'Running Man'  saya benar-benar merasa  malu berada di sekitar laki-laki," akunya.

Meskipun ia tampaknya  sempurna untuk 'Running Man', dia mengaku bahwa itu tidak selalu terjadi. "Saya pikir orang berpikir karena melihat nya sekarang, mereka terbiasa untuk berada di acara itu," katanya. "Ketika saya pertama kali datang pada program, saya masih merinding memikirkan diriku sendiri."
Menjadi anggota perempuan satu-satunya memiliki manfaat pada awalnya, dia teringat. "Karena saya adalah satu-satunya perempuan, dan seorang aktris, saya pikir saya diperlakukan sangat baik pada awalnya. Sekarang? Anda mungkin bisa lihat sendiri, tapi sekarang ... " dia melemah, tertawa.

"Butuh waktu satu tahun untuk berbicara santai dengan Kim Jong Kook oppa," akunya. "Sulit bagi saya untuk memanggilnya 'oppa' juga. Hal yang sama berlaku terhadap HaHa dan Gary. Saya dulu selalu menyebut mereka 'sunbaenim'. 1 tahun kemudian, entah bagaimana kita akhirnya menjadi keluarga. Jadi ketika kami mengatakan hal-hal berarti terhadap satu sama lain, kita bisa mengabaikannya ringan. Saya pikir itu yang membuat hal-hal  lebih menyenangkan. "

Setelah ia menjadi anggota tetap, ia menerima banyak pertanyaan tentang mengapa dia ingin bekerja pada  variety show. "Ini selalu agak canggung. Mungkin itu hanya pikiran saya, tapi saya ingin tahu mengapa orang membuat perbedaan antara mereka yang bekerja pada variety dan mereka yang berakting, "ungkapnya. "Variety juga bisa menjadi semacam karya seni. Mungkin seperti sebuah drama mingguan? Ini sedikit berbeda, tapi aku berharap orang tidak akan membuat terlalu banyak perbedaan. Saya juga akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari diriku. Karena tidak ada alasan untuk tetap tersimpan. "




Source: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments