Sooyoung SNSD Gugup Serialnya 'Third Hospital' Masuki Akhir Tayang

 


Serial perdana Sooyoung Girls' Generation, "The Third Hosiptal", akhirnya memasuki episode akhir penayangannya. Saat serial tersebut diputar, Sooyoung pun menulis pesan untuk para penggemarnya. Ia mengungkapkan perasaannya memerankan karakter Euijin di serial perdananya ini.

"Aku sangat gugup. Hari ini adalah penayangan terakhir 'The Third Hospital'," ujar Sooyoung. "Semenjak aku menerima naskahnya hingga penayangan terakhirnya, aku sangat senang bisa memerankan Euijin. Aku tak pernah menyesali akting perdanaku ini."

"Aku senang sekaligus gugup. Sekarang aku telah menyelesaikannya, entah aktingku dinilai baik atau buruk," tambahnya. "Aku akan merindukan kalian semua."

"The Third Hospital" merupakan serial medis yang menceritakan tentang sebuah rumah sakit yang memiliki dua macam pengobatan, modern dan tradisional. Konflik dan persaingan pun terjadi diantara dua dokter bersaudara yang memiliki perbedaan pandangan. Mereka adalah dokter modern yang jenius, Kim Doo Hyun (Kim Seung Woo), dan ahli akupuntur Kim Seung Hyun (Oh Ji Ho).

Di serial itu, Sooyoung berperan sebagai seorang pemain biola yang pernah bersekolah di luar negeri dan jatuh cinta pada Seung Hyun. Bintang lain yang turut bergabung di serial ini adalah Kim Min Jung ("Thorn Birds"). Episode terakhir serial "The Third Hospital" ditayangkan di stasiun tvN pada 8 November waktu setempat.



 
 
 
 
Credit : wowkeren/IniSajaMo

Comments